-->
Iklan

Cara Cepat Mengembalikan Hp Yang terlalu Banyak Aplikasinya

Posted by Bogalakon Enterprise on Thursday, December 4, 2014

apakah kamu pernah mengeluh tentang lambatnya hp android yang kamu gunakan ?, atau tiba tiba hp jadi nge hang saat buka aplika BBM, atau yang lebih parahnya lagi, tidak bisa membuka aplikasi baru dan tidak bisa menginstal aplikasi yang di inginkan ?

kalau masalah - masalah itu membuat kamu gusar, team  clinic handphone uzma cell akn berbagi tips yang mudah untuk mengatasi semua keluh dan kesah kita bersama .

inti ide mujarab yang paling pentingnya adalah bagaimana mengembalikan hanphone android yang kita miliki ke pengaturan awal , atau persis seperti saat kita membeli untuk yang pertama kalinya dari pabrik


salah satu kehebatan android atau hp hp jaman sekarang itu didesain agar selalu memudahkan para penggunanya / user friendly, salah satu kehebatan itu bisa kita dinikmati di menu pengaturan, kita dengan bebas bisa menggunakan tools itu hingga berkali kali, sehingga hp kita tetap fresh bila di refresh ulang ke setelan pabrik.

mau tahu langkah - langkah nya ?

1. Nyalakan hp Android anda
- keluarkan kartu memori dan sim card kamu, untuk menghindari hilangnya data data penting

2. Masuk ke Aplikasi Pengaturan

3.  Cari Menu Cadangkan data

4. centang semua yang di perlukan , mencadangkan data yang dibutuhkan  nanti saat restore

5. Tekan Tombol Hapus Data

Setelah itu silahkan reboot hp anda dan duduk yang manis , siapkan senyum baru karena hp kamu kembali seperti dari pabrik lagi

ok selamat berandroid ria

mohon maaf atas segala kekurangan
stay love and connet

Uzma cell
Murahnya gak Habis habis

Previous
« Prev Post

Related Posts

1:58 AM

0 comments:

Post a Comment