-->
Iklan

Kabel Data Hippo Micro USB

Posted by Bogalakon Enterprise on Saturday, April 2, 2016

Kabel Data Hippo Micro USB sedang menjamur , terutama di Konter-konter Accesories Handphone . Khususnya di Uzma Cell , penjualan Kabel Data Hippo Micro USB full colour laris manis bak Kacang Goreng .

Bukan karena warnanya yang super cozy dan banyak pilihan , yang membuat Kabel Data Hippo Micro USB ini banyak diburu adalah desain yang ramah dan menjadi pilihan para pengguna sehingga selalu tersemat di hatinya ciee ciee .



Model Kabel Data Hippo Micro USB yang berwarna warni ini memiliki keunggulan tersendiri , tidak hanya bisa digunakan untuk mengisi baterai pada handphone berbranded , tapi bisa juga di gunakan oleh handphone yang lainnya , dengan kata lain Kabel Data Hippo Micro USB  colour ini adalah travel charger universal . wow

Kelebihan muncul dari sisi perangkatnya, yang memiliki dual fungsi Guys, satu fungsi untuk charger handphone Kalian dan satu lagi sebagai media menstransfer data sehingga bisa lebih easy untuk digunakan . Selain full color , Kabel Data Hippo Micro USB ini memiliki kecepatan transfer data yang cukup cepat .

Kabel Data Hippo Micro USB memiliki harga yang variatif  dimulai angka kisaran Rp 25.000 sampai Rp 45.000 , tergantung model yang kalian inginkan nih Guys




SO , gak ada salahnya kalian membeli perangkat wajib untuk menunjang penggunaan Handphone kalian yah Guys

See Ya


Previous
« Prev Post

Related Posts

11:04 PM

0 comments:

Post a Comment